KEBAHAGIAAN HIDUP BUKAN SEKEDAR DARI AGAMA

Nubuatan Nabi Saw Tentang 72 aliran Islam Di akhir Zaman

Satu klaim muslim yang sangat populer adalah bahwa Muhammad merupakan Nabi penerima wahyu yang sempurna, atau setidaknya memiliki pengetahuan tentang sesuatu/informasi yang tidak atau belum dimiliki pada saat itu oleh orang pada umumnya.

Hal ini mereka klaim, karena kalau bukan datang dari Allah SWT, lalu dari mana Nabi SAW menerima informasi seperti itu?

Untuk menelitinya lebih jauh, mari saya ajak anda berpikir tentang salah satu ramalan nabi yang meleset.

“Pada akhir jaman, umatku akan terpecah menjadi 72 (tujuh puluh dua) cabang, dan yang masuk surga hanyalah satu, yakni yang kembali kepada Al~Qur’an dan Hadist!”

Ramalan Yang Meleset
Disebutkan dalam hadis diatas secara gamblang bahwa akan ada 72 aliran Islam yang akan muncul, namun hanya ada SATU YANG AKAN MASUK SURGA. Hadis ini bersifat nubuatan atau ramalan.

Namun sesuai dengan fakta, hal tersebut hanyalah menjadi perkataan kosong. Sebab di Indonesia sendiri telah muncul ratusan aliran Islam belum lagi ditambah aliran-aliran Islam di luar negeri!
Hal ini secara otomatis menepis kenabian Muhammad Saw.

Al-Qiyadah juga melengkapi daftar 250 kepercayaan sesat yang dikeluarkan oleh Pengawas Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) dari 1980 hingga 2006. Pakem beranggotakan Departemen dalam negeri, Departemen Agama, dan Kejaksaan Agung. MUI sendiri telah mengeluarkan 86 fatwa sejak berdirinya pada tahun 1975. sepuluh fatwa itu menyangkut ajaran sesat.
Sumber : Tempo edisi 5 – 11 November 2007.

Data menyebutkan sejak 2001 hingga 2007, sedikitnya ada 250 aliran sesat yang berkembang di Indonesia, 50 aliran di antaranya tumbuh subur di Jawa Barat.
Sumber:
/www.suarakarya-online.com

Data yang tercatat pada lembaga PAKEM pada Kejaksaan Agung sejak tahun 1980 hingga 2006 tercatat 250 jenis aliran kepercayaan yang dinyatakan sesat di Indonesia. Ironisnya, semua mengatasnamakan Islam, katanya.
Sumber:
aliran-sesat-bagai-duri-dalam-daging

Bukankah Muhammad SAW meramalkan bahwa ada 72 aliran islam yang akan muncul, tp ternyata fakta diIndonesia sendiri sudah muncul 250 aliran sesat, belum ditambah aliran sesat yang ada diluar negeri!
Pertanyaannya : Kenapa Nabi SAW salah? Bahkan perkiraannya meleset jauh.
Wallahualam…mungkin lebih tepat jawabannya

Single Post Navigation

10 thoughts on “Nubuatan Nabi Saw Tentang 72 aliran Islam Di akhir Zaman

  1. Ha..ha..ha sangat bodoh yang menulis blog ini, semua CEMOOHAN DAN PELECEHAN yg ditulis tentang agama islam, semakin membenarkan firman Allah SWT dalam al-Qur’an yang telah diturunkan sejak 14 abad silam.

    ( Sprt kejadian saat aku 3 tahun mengenyam pendidikan di sekolah kristen, di jogjakarta, semua olok2, ejekan dr temen, guru, misionaris, justru semakin memperkuat keyakinanku akan al-Qur’an…yg telah diturunkan sejak 14 abad silam dan saat ini kenyataan dr yang tertulis di al-Quran, kualami…) Subhanallah,… padahal aku dulunya sempat ragu akan islamku, tp justru 3 tahun di sekolah kristen akidahku dan keyakinanku akan islam sangat kuat…

    ALLAH MAHA BESAR, ALLAH MAHA BENAR..dengan segala firman-Nya..

    Kenyataan ini makin menegaskan kebenaran firman Allah SWT:

    وَلَن تَرضىٰ عَنكَ اليَهودُ وَلَا النَّصٰرىٰ حَتّىٰ تَتَّبِعَ مِلَّتَهُم

    Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan pernah senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka (QS al-Baqarah [2]: 120).

    Allah SWT juga menegaskan lagi hakikat mereka itu dalam firman-Nya:

    لا يَألونَكُم خَبالًا وَدّوا ما عَنِتُّم قَد بَدَتِ البَغضاءُ مِن أَفوٰهِهِم وَما تُخفى صُدورُهُم أَكبَرُ

    Mereka (kaum kafir) tidak pernah berhenti (menimbulkan) kemadaratan atas kalian. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kalian. Telah nyata kebencian dari mulut mereka dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi (QS Ali Imran [3]: 118).

  2. hati2 kalau ngomong teman,apakah yg menulis blog ini mendustakan firman dari allah… allah lebih tau segala hal dari pada kamu.org yg mendustakan ucapan nabi muhammad dan firman allah maka ia termasuk kaf fa ra (kafir)… sungguh tidak ada keyakinan dan keimananx kepada rasul sehingga mendustakan perkataan rasul… ga malu apa sama org komen diatas adalah seorang muaalaf,dia aja yakin akan alqur’an dan firman allah… sungguh org yg seperti ini tidak ada keyakinan,terlalu lemah tiang keimanan mu kawan.

  3. boyz6226 on said:

    Hai orang yang menulis blog ini…Apakah kamu tahu dengan jelas dan pasti arti/maksud dari apa yang dikatan dan diramalkan Nabi Muhammad SAW????

    Janganlah kau mengadu domba dengan kata-katamu yang dusta dan fitnah.. Janganlah kau menjelek-jelekkan Agama Islam hanya karena kau berasal dari agama lain dan tidak menyukai atas keberadaan Islam dimuka bumi ini…

    Islam adalah agama yang sempurnah yang sudah ada sebelum bumi ini debentuk dan sebelum Nabi Adam diturunkan di dunia..
    Islam diturunkan dan disebarkan melalui Nabi Muhammad SAW untuk memperbaiki kepercayaan yang salah dan sesat di anut anak cucu terdahulu..

    Jd, buat orang yang menulis blog ini dan buat semua orang yang ada didunia ini bersyukurlah kita atas kekuasaan dan kasih sayang Allah SWT yg telah menciptakan bumi dan seluruh alam semesta dan telah menurunkan Nabi Adam di atas bumi ini..Karena tanpa adanya kekuasaan dan kasih sayang Allah SWT kita tidak akan pernah terlahir dan merasakan diri kita sekarang ini..

    Pesan ane :

    “Pahami dan pelajari kebenaran agamamu terlebih dahulu sebelum kau mencari tau keburukan agama lain.. Keyakinanmu adalah penuntun hidupmu, keyakinanku adalah penuntun hidupku”

  4. yg nulis blok ini calon penghuni neraka jgn jgn setan yg berujud manusia yg nulis ini…………….

  5. Aliran sesat itu bukan musti islam, yang dimaksudkan disini kayak, sunni, ahmadiyah, muhammadiyah, jadi diantara semua itu entah mana yang dimaksudkan rasullulah.

  6. sudah jangan membahas yg berbau sara, mari kita kerja keras, bersatu untuk memajukan bangsa kita agar rakyat sejahtera, adil, makmur, sentosa… Tirulah nasionalisme pahlawan-pahlawan yang sudah merelakan jiwa, harta, bendanya untuk perjuangan tanpa membahas sara… Bangkit Indonesia!!!

  7. COBA SEBUTKAN 250 ALIRAN SESAT ITU..
    SAYA JUGA BISA MENGATAKAN ‘FAKTANYA DI INDONESIA TERDAPAT 1000 ALIRAN SESAT!’ BISAKAN? :)

  8. Maha Terpuji Allah, Allah tunjukan dahulu kebodohan-kebodohan kaum munafikin, dan kafirin.. Baru setelah itu Allah tunjukan tanda-tanda Kebesarannya :)

  9. nabi tidak mengatakan 72 aliran sesat, tetapi umat ku tebagi menjadi 72 cabang, aliran sesat itu salah satu nya dengan mengubah dua kalimat syahadat atau mempercayai tuhan yang lain selain Allah swt.

  10. maaf, status blog ini kurang benar
    yang dimaksud Nabi Muhammad Saw. adalah 72 aliran Islam (yang tidak sesat)

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: