KEBAHAGIAAN HIDUP BUKAN SEKEDAR DARI AGAMA

Ayat Al Qur’an sangat ampuh untuk Praktek Perdukunan

Kita sebagai manusia yang hidup dalam dunia ini tak pernah lepas dari rasa penasaran,tidak mudah puas, dan sangat menyukai hal-hal yang serba instant.
Semua manusia pasti ingin kaya, ada yang dilakukan dengan cara kerja keras, dan tak sedikit yang menghalalkan segala cara untuk bisa cepat kaya (instan). Dan banyak pula manusia yang menginginkan cepat kaya dengan cara pesugihan .

Di Islam sendiri mengharamkan pesugihan, tapi kenyataan dilapangan praktek-praktek per-dukunan dan pesugihan banyak yang merujuk pada ayat-ayat Al Qur’an berbahasa Arab.

Sebagai satu contoh saya mencoba copas dari blog tetangga

amalan-kerejekian-harta-gaib-mendatangkan-uang-di-bawah-sajadah

3. AMALAN MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS

SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI
SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL
MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT
AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-
FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X
Baca setiap habis sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat
al-ikhlash 100x baca 19000x

puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.WIFIQ Nanti diletakan
dihadapan anda sewaktu ritual dan uang 44 lembar dibuat secara kasaran saja.ditaroh dibawah
sajadah,dan setiap hari membakar kemenyan arab.dan pada malam terakhir sehabis sholat isya
bacalah zikirnya 4000x,lalu anda tidur disitu insya ALLAH,pada pagi harinya anda akan
menemukan uang yang cukup untuk keperluan anda.
—————————————————————————————————————————————————————————————-
wifiq=rajah, tentu saja ada istilah membayar upeti pada yang memberi ilmu,
lihat yang bergaris bawah, ayat quran bisa digunakan untuk mendatangkan uang dibawah sajadah, hebat !!!
23.100 KALI ??? tidak boleh minum,tidak  boleh berhenti, tak boleh bergerak !!!!!!!

Dan masih banyak lagi praktek-praktek perdukunan yang menggunakan ayat-ayat Al Qur’an. Mungkinkah ini yang dinamakan mukjizat Qur’an yang selama ini dibanggakan kaum muslim? Ayat Qur’an bisa digunakan sebagai mantera untuk dunia mistis/klenik….(Saya yakin sekarang dengan yang dimaksud mukjizat Qur’an yang turun langsung dari Allah SWT).

Banyak sekali ilmu-ilmu islam yang disebut ilmu hikmah, ma’rifat, hakekat dll yang bersumber dari quran/berbahasa Arab, banyak yang masuk kategori ilmu putih ( istilahnya untuk kebaikan ) banyak juga yang masuk kategori ABU ABU bahkan hitam ( untuk kejahatan, menyakiti orang secara fisik atau rohani/hati, merugikan orang lain, memaksakan kehendak, melawan dan meninggikan kodrat manusia dll ), orang awam akan mengetahui dengan mudah karena mantra2nya berbahasa arab.
Untuk mengetahui baik/tidak nya satu ilmu bisa dilihat dari :
1. tujuan dan fungsi ilmu tersebut ( ada ilmu yang baik tp menjadi tidak baik karena tujuan dan fungsinya diubah )
2. kepada siapa doa/mantra ilmu tersebut diarahkan ( seharusnya kepada TUHAN, bukan kepada yang lain )
3. cara kerja ilmu tsb

TUHAN itu MAHA SAKTI, tapi TUHAN mempunyai cara kerja yang berbeda dengan iblis yang membuat segala sesuatu menjadi gampang, instan, memaksakan kehendak DLL, contoh ilmu yg gampang, instant dan memaksakan kehendak : kebal, pelarisan, pesugihan, pelet/pengasihan, uang di bawah sajadah ( ha ha ha ), susuk, SANTET, menggandakan uang, disayang juragan dan masih banyak lagi.
Apakah Islam mengharamkan pesugihan tapi tidak menutup kemungkinan ayat Quran mengandung mistis setan? Sehingga sangat ampuh digunakan untuk hal-hal ke musrikan?
Cuma anda yang bisa mengambil keputusan secara pribadi!!

Single Post Navigation

13 thoughts on “Ayat Al Qur’an sangat ampuh untuk Praktek Perdukunan

  1. berikan alamat fb anda yang asli nanti saya ajari ngaji satu persatu biar ngak salah kaprah sendiri, kecuali anda dari agama lain yang coba menghina atau menghasut. kalo dari semua tulisan yang saya baca anda seperti tidak punya tuhan/agama.

  2. jelema gelo nu nyieu ieu mahhhhhhhhh

  3. emang iya gitubisa dapet uang di bawah sejadah???
    ada-ada aja nih yang bikin,…
    kalo emang bener bisa udah pada kaya semua dong,…
    yang bener dong mas, mbak, pak, bu, cong, ci ( yang man aja boleh kan??)
    setau saya sih, kita itu doa ke pada ALLAH supaya kita dmudahkan untuk mencapa/ memperoleh sesuatu (hal baik), namun kita juga harus tetap berusaha (hal baik),..
    itu menurut sepengetahuan saya, kalo menurut anda hal diatas memang benar kenapa ga dicoba saja kebenarannya,??
    kao emang bisa hanya dengan baca kalimat diatas bisa dapat uang kabari yang disini, pasti banyak yang ngedukung mas (kalo emang berhasil)..
    selamat mencoba mas,..

  4. Jujur, saya tertawa membaca artikel anda
    Sepertinya dalam pikiran anda hanya kejelekan saja yang terlihat dalam Islam, apa mungkin anda memiliki pengalaman buruk dengan umat Islam? (jika iya, saya harap kelak anda bisa memaafkannya sebelum ajal anda menjemput, dan semoga ada benar2 tidak tahu tentang Islam, karena orang yang tidak tahu itu dosanya tidak sebesar orang yang sudah tahu)

    Faktanya, sumber2 anda hanyalah dari google saja. pernahkah anda mewawancarai seorang dukun? saya yakin tidak.

    Memang benar banyak ilmu yang ada di Al-Qur’an bisa diterapkan dalam kehidupan kita (dan tidak dipungkiri lagi bahwa Al-Qur’an itu membuka semua aspek ilmu dalam dunia ini bahkan kita memungkinkan untuk mengembangkannya menjadi hal yang lain)

    Semua dasar ilmu dalam Al-Qur’an itu Baik, tetapi sebagian orang dengan modal ilmu dasar yang didapat dari Al-Qur’an, ia mengembangkannya untuk sesuatu yang buruk.

    Karena Al-Qur’an itu universal/sepanjang jaman maka dia hanya memberikan dasarnya saja dalam tiap2 ilmu, tetapi jika dikembangkan bisa meluas

    Jadi kembali kepada yang mengembangkan ilmu itu sendiri, kalau dikembangkan jadi hal baik, ya jadinya baik, kalau tidak ya begitulah jadinya

    Seperti ilmu fisika yang bisa dikembangkan menjadi sesuatu yang berguna untuk kebaikan atau bisa dijadikan alat untuk memusnahkan

    Nah dasar dari ilmu fisika sendiri ada dalam Al-Qur’an, lalu apa anda mau menyalahkan terjadinya bom hiroshima nagasaki atau perang yang sekarang mulai merajalela karena Al-Qur’an?

    Al-Qur’an itu dasar dari segala ilmu semua ilmu dasarnya ada dalam Al-Qur’an, dan ingat, ilmu itu universal bisa berubah ubah sesuai apa yang dikehendaki, tidak ada ilmu hitam ilmu putih, ilmu baik ilmu buruk. semua ilmu bisa jadi baik bisa jadi buruk.

  5. Saya salut terhadap author, sampe rela2 mempelajari agama Islam dan mencari hal2 yang dapat di gunakan untuk menjatuhkan Islam,
    Saya orang yang lahir secara Islam dan terus menerus berusha mengkaji islam, dalam tanda kutip saya termasuk yang belum bertakwa,
    Semula, dulu saya sempat terpintas apa yang anda layangkan terhadap artikel2 anda, namun bukan untuk menjatuhkan islam, hanya untuk mengobati rasa penasaran saya.
    Karena pekerjaan saya banyak digandrungi internet, jadi sumber yang saya gunakan ya internet, saya jarang mengikuti majelis, karena banyak majelis yang menolak pertanyaan2 saya yang serupa seperti beberapa artikel di blog ini.
    Pesan untuk semua yang membaca postingan ini, harap berikan pendapat mengenai pertanyaan2 yang author berikan, jujur saya pun menanyakan hal yang sama. Mohon pencerahannya agar baik saya maupun orang lain termasuk pemilik postingan.
    Sukron Katsiron…. Laa Ilaa Ha Ilallah Muhammadur Rasulullah

  6. Mohon pencerahannya agar baik saya maupun orang lain termasuk pemilik postingan dapat menemukan jawaban akan kebodohannya akan Islam selama ini.

  7. Tolong postingannya di Hapus bagi yang punya blog ini, Blog ini mengundang sara.. dan mungkin akan merusak toleransi antar umat beragama, dan akan menimbulkan pertumpahan darah.
    Lagian kamu tidak akan menemukan domba-domba tersesat…
    Kami sebagai muslim udah kental, dan sudah yakin dengan agama kami… kami gk akan bisa murtad dengan postingan kamu !!,

    • maaf bro saya disini hanya supaya kita siapa saja yang ingin mencari kebenaran, biarlah mereka melihat dari sisi pribadi masing-masing. murtad atau tidak nya seseorang bukan dari hasil tulisan melainkan hati nurani dan akal yang berperan. terima kasih.

  8. Secara pribadi saya katakan: thread ini adalah tulisan bagus dan berbobot. ungkapan yang polos, obyektif dan apa adanya dari seorang yang ingin mencari kebenaran. Banyak sekali orang Islam bertanya tentang hal serupa dengan pertanyaan penulis. Saya hanya bisa menanggapi dengan apa adanya juga bahwa : Sempurnanya Iman seseorang adalah ketika dia merasa bahwa dirinya tidak memiliki kelebihan apa2 selain kekuatan yang wajar wajar saja seperti hal2 umum yang telah diberikan oleh ALLAH kepada seluruh manusia biasa. Bahkan Nabi Muhammad saw dalam Surat AlKahfi menyatakan bahwa diri beliau pun sama seperti kebanyakan manusia yang lain, yang berarti tidak memiliki kekuatn atau kemampuan2 khusus seperti para ahli nujum atau para dukun… Jika ada manusia yang merasa bisa atau mampu melakukan hal2 di luar kewajaran …., dari sudut pandang Islam serta mengacu pada diri pribadi , prilaku dan pernyataan Nabi Muhammad saw , maka tidak berarti yang bersangkutan bisa dikatakan memiliki kelebihan, namun justru sebaliknya mereka adalah orang2 yang memiliki kekurangan yaitu ” kurang sempurna imannya “.
    Andai saja ayat2 Al Qur’an itu boleh dibaca dengan tujuan agar manusia bisa sakti , tahan bacok dlsbnya…., maka orang pertama yang akan melakukan itu adalah Baginda Sayyidina Muhammad saw. Demikian juga…, seandainya manusia boleh meminta tolong kepada malaikat, khodam atau para jin muslim misalnya…, maka Beliau juga lah yang pertama kali akan melakukannya…. Tapi buktinya beliau sampai berdarah2 saat dilempari batu orang2 suku Tho’if , yang berarti Baginda Rosul bukanlah orang sakti alias manusia sewajarnya spt pernyataan beliau sendiri…
    Nah.. jadi jelas bahwa dalam setiap ketidak wajaran yg bisa dilakukan oleh smanusia biasa , adalah bentuk tindakan atau upaya yang dilakukan seseorang dalam mengingkari kodrat Ilahi. Mengenai cara yang dilakukan sudah pasti melalui hal2 yg tidak wajar pula yaitu menyalahi aturan2 Tuhan juga , karena sudah jelas bahwa Allah menciptakan manusia dengan sampel kesempurnaan berupa “MUHAMMAD” , tetapi ada manusia yang tidak terima dan ingin lebih dari itu. Bahwa semuanya terjadi atas ijin Allah adalah hal yg sudah pasti dan sangat mutlaq. Akan tetapi pada saat seseorang melakukan sesuatu yg Allah sendiri tidak mengharapkan hal itu boleh dilakukan bahkan Nabi Muhammad pun tidak melakukannya, atau dengan kata lain seseorang itu berusaha menyalahi kodratnya sebagai sewajarnya mahluk Allah…, maka tidak bisa dikatakan bahwa hasil dari apa yang dilakukan seseorang itu adalah diridloi atau didijinkan oleh Allah.
    Lantas kenapa hal2 yang demikian (kelebihan / kesaktian ) itu bisa terjadi dan banyak orang bisa/mampu melakukannya…? Jawabannya sangat mudah yaitu , karena tindakan yg dilakukan adalah dalam rangka sebut saja ” memprotes takdir Allah “… maka jelas di sini pasti banyak sekali andil2 makhluq lain yang juga suka memprotes Allah. Siapa lagi kalo bukan syetan atau para jin yang ingkar…? Lantas muncul pertanyaan selanjutnya, kenapa Allah mengijinkan hal2 itu ( kesaktian/ kelebihan) itu terjadi…? Iya…., karena sejak dulu memang Allah memberi penangguhan serta memfasilitasi syetan syetan hingga mereka pun leluasa menggoda para manusia .
    Wallahu A’lamu.

  9. menurut saya yang bodoh ini, yg kadang ngaku sok tahu……ini salah satu contoh praktek sihir menggunakan ayat quran yg dimodifikasi , sesuai kemauan pemberi uang tsb yaitu jin. Akhirnya karena terbukti keampuhannya berkalikali , maka jadilah ia sebuah ilmu pesugihan.
    menurut saya yang bodoh ini, itu termasuk dosa besar.
    Nabi tidak pernah marah ketika dilempari org Taif, kita harusnya gak marah juga hanya masalah tulisan kaya gini…..
    sekian dari orang bodoh…..

  10. tata cara yang ribet itu mungkin dimaksudkan supaya tidak ada yang mampu melakukannya, hemat saya dari pada melakukan yang aneh-aneh seperti itu mending pergi kepasar jadi kuli panggul, itu akan cepat dapat duit. tapi, jika ada yg pernah melakukannya dan berhasil kasih tau saya yah :D

  11. herryhermawan949 on said:

    Allah SWT Mencipatakan Alquran
    Untuk Manusia Agar Menaati Printahnya dan Menjauhi Larangannya
    Untuk Manusia Menjadi Baik Akhlaknya dan Yakin Akan Kebesaran ALLAH SWT

    Allah SWT Menciptakan Otak Manusia
    Supaya Manusia Itu Berfikir dan Bertahan Hidup Dengan Menggunakan Akal Logika.
    Supaya Manusia Itu Bekerja, Mencari Nafkah dan Mempertahankan Kehidupannya.

    Banyak yang menulis di Situs situs ” Cara Cepat Kaya Dengan Ayat Ayat Alqur’an “.

    Saya Menegaskan Bahwa Itu 100 % Salah dan Menyimpang dalam Ajaran Islam
    Tidak Ada Perintah Allah SWT Dalam AlQuran Yang Berisi Seperti Ini…

    ” Bacalah Surat Surat ku Maka Kalian Akan Kaya ”
    ” Amalkanlah perintah ku Maka Kalian Akan Kaya ”
    ” Amalkanlah ayat ini maka Kalian Akan Kaya ”

    Yang ada saat ini adalah Daya Tafsir seseorang yang memahami ayat ayat dengan sepenggal saja dan membuat doqma (adalah tautan/perkataan seseorang yang bisa dijadikan nilai atau amal kebaikan ) tersendiri yang seolah olah ” Ayat Ayat Alqur’an bisa membuat Manusia Kaya “. Doqma seperti ini diamini begitu saja oleh pengikutnya (bisa dikarenakan yang membuat doqma adalah seseorang sesepuh atau yang di pertuakan…jadi setiap perkataannya adalah amalan yang harus dijalankan).

    Dengan semakin banyaknya yang pembuat doqma tersebut, makna yang terkandung dalam ayat ayat Alqur’an jadi terselewengkan dan menjadi bias maknya, itulah keinginan IBLIS agar manusia terjerumus dalam lembah kemusyrikan dengan cara membiaskan makna yang tersirat dari ayat ayat suci AlQur’an.

    Jadi pergunakanlah Otak Kalian untuk berfikir secara cerdas dan berlogika tanpa menyelewengkan ayat ayat suci Al Qur’an. Dengan kecerdasan kalian, kalian pasti bisa membedakan yang mana Iblis..yang mana setengah Iblis dan yang mana kebaikan.

    wassalamu’alaikum

  12. PELET ROKOK YANG SANGAT AMPUH
    Inilah media pelet yang paling banyak diminati
    orang karena kemudahan cara penggunaannya dan
    daya peletnya yang tergolong Ampuh. Tiupkan asap
    rokok ini ke orang ( target ) yang dituju, tidak harus
    ke arah wajah target ( badannya pun bisa ) yang penting asapnya mengenai bagian tubuh target.
    Pelet rokok ini adalah pelet yang paling cepat
    terlihat khasiatnya. Target akan langsung tunduk,
    luluh dan menuruti keinginan anda tanpa bisa
    melawan. Pelet rokok ini bisa digunakan oleh laki-
    laki, perempuan, tua-muda, bahkan untuk sesama jenispun bisa dan bisa untuk semua agama. Rokok
    siap pakai, tanpa wirid, tanpa puasa.
    Rokok pelet ini menggunakan rokok yang berisi 12
    batang yang biasa dijual di pasaran dan sudah di isi
    kekuatan pelet khusus ( rokoknya dari saya ). Merek
    rokok saya tentukan berdasarkan Weton anda, tidak bisa di pakai oleh orang lain selain anda
    sendiri. Isi rokok 12 batang ( bisa untuk 12 target ). =
    LIHAT DAN BUKTIKAN KEKUATAN PELET ROKOK
    INI !!! = Mahar Rp. 240.000 ( Sudah termasuk Ongkos
    kirim
    via Pos ). Cara pesan : Kirim sms ke 087868499177 dengan
    format :
    Nama lengkap # tanggal lahir # Agama # Alamat
    anda # Pelet rokok #

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: