KEBAHAGIAAN HIDUP BUKAN SEKEDAR DARI AGAMA

Wanita Tak Boleh Poliyandri Tapi Kawin Cerai Empat Kali Tidak Masalah

Proses perceraian Paramitha Rusady dan Nenad Bago tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Belum resmi bercerai, Paramitha dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Chandra Wahyu.

Kabar tersebut juga dikuatkan dengan beredarnya foto mereka. Dalam foto tersebut, Mitha sapaan akrab Paramitha terlihat menggunakan gaun emas, sedangkan sang pria tampak berada di belakangnya.

Namun, kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto membantah kedekatan mereka. Bahkan, menurutnya foto tersebut tak cukup membuktikan Paramitha selingkuh dari Nenad.

“Sampai sekarang nggak ada yang bisa buktikan itu kan. Kemarin-kemarin juga ada yang bilang mbak Mitha dekat dengan Sasha, dibilang sudah kawin siri juga tapi nggak kebukti, itu sudah tutup buku berarti,” ungkapnya kepada detikHOT, Jumat (27/7/2012).
Menurut Heru, kini Mitha justru tengah menikmati harinya bersama sang anak. Tak hanya itu, ia juga masih disibukkan dengan syuting sebuah sinetron.

“Nggak dekat dengan siapa-siapa. Dia sekarang sedang dekat-dekatnya dengan anak dan keluarganya yang masih tinggal di Cilandak, Jakarta Selatan,” tuturnya.foto-mesra-beredar-tak-cukup-buktikan-paramitha-selingkuh?h991102207

Islam menerapkan poligami untuk pria sampai jumlah maksimal 4 istri yang bagi mampu, diharamkan poliyandri untuk yang wanita. Namun, dalam Islam wanita boleh kawin sampai dengan lebih dari satu suami asal suami yang pertama harus menceraikan/diceraikan terlebih dahulu.

Seperti pada contoh artis yang diatas bahwa kita ketahui Paramitha Rusadi sudah pernah kawin cerai sampai dengan saat ini empat kali.  Tidak hanya dalam kalangan artis yang tersohor dalam kalangan wanita biasa pun banyak melakukan hal tersebut.

Mari kita renungkan bersama pemahaman Islam tentang pernikahan.

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: