KEBAHAGIAAN HIDUP BUKAN SEKEDAR DARI AGAMA

FPI 100% Mendukung Cagub Fauzi Bowo


Front Pembela Islam (FPI) menyesalkan sikap Fauzi Bowo yang tidak bisa menahan emosi saat mengunjungi korban kebakaran di Karet Tengsin, Tanah Abang. Namun demikian, FPI 100 persen mendukung Foke-Nara dalam putaran kedua Pilgub DKI nanti.

“Kita sayangkan pernyataan itu. Foke harus lebih bijaksana, jangan sombong dan angkuh,” saran Ketua DPD FPI DKI Jakarta, Habib Salim Alatas saat dihubungi merdeka.com, Kamis (9/8).

Habib Selon biasa Salim disapa melihat kekalahan Foke pada putaran pertama karena jarangnya turun, bertemu langsung dengan rakyat. Dia mengingatkan agar masing-masing calon tidak melakukan kampanye hitam di Pilgub DKI.

“Jangan saling menjatuhkan, harus legowo, bersaing secara sehat,” katanya.

FPI lanjut Habib Selon, pada putaran kedua nanti memberi dukungan penuh kepada Foke dan Nara. Menurutnya, program Foke untuk mengatasi banjir dan kemacaten sudah berjalan dan tinggal dituntaskan. “Beri kesempatan untuk lanjutkan programnya,” kata Habib Selon.

Bahkan dukungan ini kata Habib Selon, sudah mendapat restu dari DPP FPI. Para anggota juga akan dibekukan keanggotaannya jika membelot dari keputusan tersebut. “Anggota yang tak pilih Foke dibekukan dari FPI,” tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kalimat sindiran kembali keluar dari mulut calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo terhadap pesaingnya Joko Widodo. Sindiran Foke itu bahkan muncul dalam sebuah video yang dimuat di situs Youtube.

Saat itu Foke tengah mengunjungi korban kebakaran Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Selasa (7/8). Foke yang datang dalam kapasitasnya sebagai gubernur DKI lantas bertanya kepada para korban perihal calon yang akan dipilihnya di putaran kedua Pilgub DKI.

“Sekarang lo nyolok siapa? kalau nyolok Jokowi mah bangun di Solo aja sono,” kata Foke kepada korban kebakaran di Jalan Karet Pasar Baru Barat I RT 001-04, RW 07, Kelurahan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menanggapi pertanyaan Foke itu, warga kemudian memberikan komentar dan meminta Foke memikirkan nasib mereka yang telah kehilangan rumah.

“Iya betul, ya bantulah kita,” kata warga.

Menjawab tanggapan warga, Foke kemudian berjanji akan menyerap aspirasi mereka.
www.merdeka.com

Single Post Navigation

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: